Home / Uncategorized / Hj Ida: IKA STIK-P Harus Jadi Panutan Mahasiswa

Hj Ida: IKA STIK-P Harus Jadi Panutan Mahasiswa

ika-stik-p-2016
WOL Photo

MEDAN, WOL – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan, Hj Ida Tumengkol BComm MHum, melantik pengurus Ikatan Alumni (IKA) STIK-P Periode 2015-2017 di aula kampus tersebut, Jalan SM Raja Medan,  Jumat (29/4) malam.

Pelantikan Ikatan Alumni STIK-P dihadiri oleh para alumni dari masing-masing stambuk dan mahasiswa aktif STIK-P dan kepengurusan tahun ini hingga 2017 mendatang di ketua oleh Muhammad Azwar SSos.

Dalam sambutannya, Azwar berharap dengan dilantiknya kepengurusan IKA STIK-P yang baru bisa menjadi wadah buat mahasiswa untuk mengeluarkan ide-idenya dalam memajukan kampus orange yang telah melahirkan para akademisi dan praktisi yang andal di dunia kerja.

“Semoga IKA STIK-P bisa terus maju dan merangkul para mahasiswa untuk terus berkarya dan siap berkompetisi baik di dunia pendidikan maupun berprestasi di dunia kerja nantinya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua STIK-P Hj Ida Tumengkol mengungkapkan dengan dilantiknya kepengurusan Ikatan Alumni STIK-P hingga periode 2017 mendatang nantinya bisa menjadi panutan buat mahasiwa yang masih duduk di bangku kuliah saat ini.

Alhamdulillah hingga saat ini, STIK-P terus melahirkan alumni-alumni yang cemerlang dengan wawasan intelektual dan sikap moral yang unggul. Di mana misi utama yang diemban kampus orange ini adalah bisa melahirkan lulusan yang memiliki kompetensi sesuai tuntutan users di lingkungan kerja,” sebut Hj Ida.

Hj Ida mengingatkan tugas pengurus IKA STIK-P tidaklah mudah, yakni harus mampu mendata para alumni dan sudah bisa menyediakan kartu alumni maupun website agar bisa menjadi wadah menjembatani dan melancarkan arus informasi dan komunikasi antara civitas akademika STIK-P.

“Dengan adanya komunikasi timbal balik ini, hubungan yang berkualitas dan saling menguntungkan antaralumni, kampus, mahasiswa, dan masyarakat pada umumnya dapat terjalin dengan berkesinambungan,” ungkap Mem, sapaan akrab Bu Ida.

“Saya mengharapkan dengan dilantiknya kepengurusan IKA yang baru ini, tetap menjaga hubungan positif antar civitas akademika STIK-P maupun keluarga kampus seperti alumni yang merasa kompeten untuk memberikan ceramah, diskusi akademik, dan lainnya,” tutup Mem. (wol/eko/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Leave a Reply

Powered by keepvid themefull earn money