Jalin Keakraban, POTRET STIK-P Hunting Foto Akbar 2016

IMG_20161016_125730foto: POTRET STIK-P

MEDAN, WOL – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kelompok Studi Fotografi (KSF) POTRET Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan menggelar hunting akbar dengan tema ‘Model 2016’, di Kompleks Royal Sumatera, Minggu (16/10).

Kegiatan ekstrakurikuler mahasiswa STIK-P ini dilaksanakan guna menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang.

Hunting akbar yang diikuti oleh puluhan fotografer dari UKM KSF POTRET STIK-P Medan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahim antar-sesama fotografer sembari mengingat satu moment bersejarah, yakni Hari Sumpah Pemuda.

“Hal ini sangat positif dilakukan, kita berharap melalui hunting bersama ini dapat melahirkan generasi muda kreatif khususnya di bidang fotografi untuk menciptakan karya seni dan ke depan dapat bersaing di seluruh ajang kompetisi lokal, nasional maupun internasional,” jelas Ketua KSF POTRET, Adil Syahputra, di sela-sela hunting.

Salah satu peserta yang juga mahasiswa STIK-P Medan, Nurul Hasanah, mengaku kegiatan ini memacu dirinya untuk mendalami fotografi dan mengembangkan hobi sekaligus memanfaatkan waktu libur akhir pekan. Terlebih, kegiatan ini tidak mengganggu studinya sebagai mahasiswi di kampus orange.

“Saya berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan menjadi agenda rutin serta berharap nantinya hunting ini bisa diikuti oleh fotografer seluruh Kota Medan untuk menjalin silaturahim sesama mahasiswa, khususnya pecinta fotografi,”‎ kata Nurul.

Hunting yang penuh dengan keakraban dan rasa persaudaraan sesama anggota KSF POTRET ini ditutup dengan foto bersama. Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hari ini berjalan lancar dan sukses. (wol/sari/data1)

Editor: Agus Piliang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*