Road to Medan Digital Days Oke Punya

16STIKP-UTAMA
WOL Photo

MEDANWOL – Opening Road to Medan Digital Days (MDDays) 2016 yang digagas WaspadaOnline bersama Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan berlangsung meriah.

Kegiatan selama tiga hari ke depan diawali pembukaan oleh Pemimpin Redaksi WaspadaOnline, Austin Tumengkol sekaligus melepas balon didampingi perwakilan sponsor, Senin (16/5).

Berbagai perlombaan turut meramaikan Road To Medan Digital Days 2016 di pelataran parkir kampus STIK-P di Jalan SM Raja. Lomba pembuka ditandai dengan penampilan peserta dance competition. Para peserta pun tampil enerjik mencuri perhatian dewan juri yang diketuai oleh Wawan Damanik SIKom.

Kemeriahan dan kehebohan kian bertambah saat perlombaan diselingi lipsync battle. Mulai dari lagu barat hingga dangdut menjadi pilihan peserta untuk menghibur audiens yang memadati lokasi kegiatan. Lomba juga diselingi Ranking I yang menampilkan Retno (SMAN 1 Percut Seituan) sebagai juaranya.

Keseruan Road To Medan Digital Days juga dirasakan oleh Airin. Kepada Waspada Online, siswi SMA Dharma Pancasila Medan ini mengaku kagum dan senang terlibat dalam acara tersebut.

“Seru, rame, dan senang aja bisa ikut event Road to Medan Digital Days 2016. Kemarin waktu Digital Tour di sekolah saya, acaranya juga keren dan mendidik serta banyak pengalaman yang  saya dapat bersama teman-teman,” tuturnya

 16STIKP-DALAM
WOL Photo

“Hari ini konsep acaranya lebih seru dan semua perlombaannya juga menarik seperti lipsync yang hampir tadi semua pesertanya bikin ketawa ngakak,” ungkapnya lagi.

Selain perlombaan, panitia juga menggelar Digital Talkshow yang menghadirkan Oloan Jimmy (PT XL Axiata Tbk) dan Ulfah Aulia Batubara. Ulfah sendiri merupakan tamatan SMAN 3 Medan yang juga ikon WOL serta model berprestasi.

Pada Selasa (17/5) besok, kegiatan diawali lomba singing contest yang kemudian dilanjutkan dengan ‘The Broadcasters’ yang menampilkan aksi live reporting layaknya wartawan beneran.  Tak hanya itu, panitia juga menggelar Film Screening salah satunya karya Onny Kresnawan.

“Puncak kegiatan akan dilangsungkan pada Rabu (18/5) bertepatan dengan Dies Natalis STIK-P XXIX. Sebelum resepsi dan pembagian juara lomba, keluarga besar STIK-P akan ziarah ke makam pendiri Bunda Hj Ani Idrus. Insha Allah, penutupan akan dihadiri Plt Gubsu HT Erry Nuradi di sore harinya,” papar Austin Tumengkol yang juga Ketua Panitia Dies Natalis STIK-P 2016. (wol/eko/data1)

Editor M AGUS UTAMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*