Roadshow STIK-P Sarat Manfaat

sman1 kisaranWOL Photo/Eko Kurniawan

KISARAN, WOL – Roadshow Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan diakui banyak manfaat dan sarat motivasi bagi siswa.

Demikian diakui Reza Hanafi Nasution di akhir acara roadshow STIK-P di SMA Negeri 1 Kisaran, Rabu (8/2). Reza menilai kedatangan tim STIK-P di sekolahnya mendapatkan antusias yang luar biasa dari siswa.

“Acaranya sangat memotivasi dan membuka mata kami tentang dinamika ilmu komunikasi di antaranya ilmu jurnalisme, public relations, dan broadcasting. Sudah pasti materi yang diberikan bisa menginspirasi kita semua,” ungkap Reza.

sman1 kisaran2

Retno, siswa XII IPA 2 SMA Negeri 4 Kisaran, juga ikut merasakan kemeriahan STIK-P Goes To School. Retno turut memuji kedua pemateri yang mampu menghidupkan suasana sembari memberi pembekalan kepada siswa.

“Kegiatannya keren,  kita bisa belajar langsung jadi presenter di depan kamera. Pemateri juga asyik, tidak kaku, dan banyak nambah wawasan kami. Saya sendiri jadi tertarik memperdalam ilmu komunikasi,” kata Rento antusias.

Pada kesempatan ini, STIK-P mendatangkan Sapriadi (wartawan Harian Waspada Biro Asahan) dan Austin Tumengkol selaku Pemimpin Redaksi Waspada Online sekaligus Puket I STIK-P. Teknik fotografi disampaikan oleh Sapriadi, sedangkan Austin menjadi pemateri ilmu komunikasi khususnya jurnalistik. (wol/eko/data1)

Editor M AGUS UTAMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*