WOL dan STIK-P Berbagi Berkah

kurban-wolWOL Photo/Ega Ibra

MEDANWOL – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah, segenap jajaran redaksi Waspada Online (WOL) dan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) memotong seekor lembu untuk kurban, Senin (12/9).

Usai mengikuti Shalat Idul Adha di Lapangan Merdeka Medan, pimpinan WOL dan STIK-P bergegas ke kampus STIK-P yang terletak di Jalan SM Raja. Bersamaan itu, segenap staf berdatangan ke lokasi sekaligus bersiap-siap memotong hewan kurban.

Board of Development Director Waspada Online, Putri Bakri, menjelaskan tahun ini merupakan pertama bagi mereka menggelar kurban. Karena itu, besar harapan pelaksanaan kurban hari ini menjadi berkah bagi keluarga besar WOL dan STIK-P serta penerima daging qurban.

Alhamdulillah, tahun ini kita berbagi berkah. Semoga tahun depan bisa menggelar acara serupa,” ucapnya didampingi Pemred WOL Austin Tumengkol di sela-sela kegiatan.

Ketua STIKP, Hj Ida Tumengkol BComm MHum, turut mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas perhelatan yang biasa digelar setahun sekali tersebut. Dikatakan, STIK-P juga baru pertama kali menggelar kurban untuk dibagikan kepada seluruh staf pengajar, karyawan, dan masyarakat sekitar kampus orange tersebut.

“Syukur Alhamdulillah tahun ini bisa menggelar kurban di STIK-P. Semoga di Idul Adha 1438 H atau tahun depan pun bisa digelar kegiatan serupa lagi. Apalagi berkurban itu juga berbagi yang diharapkan tidak hanya hari ini saja, melainkan setiap saat,” harapnya. (wol/mrz/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

One thought on “WOL dan STIK-P Berbagi Berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*