Home / KABAR KAMPUS / Pengukuhan IKA STIKP Medan, Sakhyan : Momentum Besar Kampus Orange

Pengukuhan IKA STIKP Medan, Sakhyan : Momentum Besar Kampus Orange

Medan, STIKPress- Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIKP) Medan, Dr H Sakhyan Asmara mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIK-P) Medan di Garuda plaza hotel jalan Sisingamangaraja No.18, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara.

Pada acara Reuni Akbar 35 tahun, Hendra Ds dilantik sebagai ketua IKA STIK-P Medan.

Dalam sambutan Ketua STIKP Medan, Dr H Sakhyan Asmara mengatakan pelantikan ini merupakan momentum besar demi kemajuan sekolah yang didirikan H Ani Idrus.

“Reuni akbar ini dilaksanakan agar para alumni itu bisa berkomunikasi satu sama lain, keuntungan besar bukan bagi para alumni tapi bagi STIKP Medan. Ini tidak lepas dari cita-cita ibunda kita,” ucapnya, Sabtu (11/6/2022).

Ketua IKA STIKP Medan, Hendra Ds usai dilantik mengucapkan rasa syukur, ia menjelaskan ini merupakan reuni pertama setelah 35 tahun berdirinya kampus orange.

“Kami berharap alumni yang tersebar baik di berbagai media, NGO dan perusahaan dapat berkontribusi untuk membesarkan kampus STIKP Medan,”ujarnya

Hendra juga berharap STIKP Medan dapat berkibar dengan melahirkan ahli-ahli komunikasi yang bisa membawa manfaat bagi masyarakat.

” Kita tahu, kampus yang didirikan tokoh pers nasional ini sudah melahirkan hampir seribuan alumni di bidang komunikasi, kita berharap kedepannya kampus ini melahirkan sarjana-sarjana yang mampu meredamkan gejolak di masyarakat,” cetusnya. (Red)

Leave a Reply

Powered by keepvid themefull earn money