Home / KABAR KAMPUS / Tribuana Said: Mahasiswa STIK-P tak Boleh Lupa Almamater
Ketua YPAI H Tribuana MDS bersama juara lomba menulis feature dan juri Dies Natalis STIK-P ke 37, Sabtu (18/5). (HO/zulham)

Tribuana Said: Mahasiswa STIK-P tak Boleh Lupa Almamater

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Yayasan Pendidikan Ani Idrus (YPAI), H Tribuana Said MDS, berharap mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Pembangunan (STIK-P) Medan tidak boleh dan tidak pernah lupa dengan almamater.

Hal itu dikatakannya saat perayaan Dies Natalis STIK-P Medan ke-37 yang digelar di Aula Hj Ani Idrus (HAI), Kampus STIK-P, Jalan Sisingamangaraja Medan, Sabtu (18/5).

“Kami harapkan para mahasiswa tidak putus hubungan dengan almamater Anda. Karena STIK-P merupakan salah satu guru besar dan rumah Anda, di mana kalian harus tetap ingat karena menjadi keluarga besar STIK-P,” tegasnya.

Menurut anak sulung H Mohammad Said dan Hj Ani Idrus itu, dapat belajar ilmu komunikasi khususnya di STIK-P Medan sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari dan lingkungan kerja di masa mendatang.

“Iya, karena ilmu komunikasi itu penting, jadi patut disyukuri kalau Anda di sini belajar ilmu komunikasi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, pria berusia 84 tahun itu mengucapkan rasa syukurnya karena STIK-P Medan masih tetap eksis dan berkembang hingga mencapai usia 37 tahun.

“Kita bersyukur kalau STIK-P Medan sudah berusia 37 tahun dan semoga berlanjut ke depan dan seterusnya selama mungkin,” pungkasnya.

(wol/ryp/d1)
Editor: Rizki Palepi

Powered by keepvid themefull earn money