Home / Uncategorized / Kreativitas STIK-P Dapat Pujian dari SMAN 2 Kisaran

Kreativitas STIK-P Dapat Pujian dari SMAN 2 Kisaran

sman2kisaranWOL Photo/Eko Kurniawan

KISARAN, WOL – Kedatangan tim roadshow Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan lagi-lagi disambut antusiasme tinggi di Kisaran.

Dalam rangka STIK-P Goes To School, rombongan kampus orange mendapat sambutan meriah kala mengunjungi SMA Negeri 2 Kisaran, Kamis (9/2). SMAN 2 merupakan sekolah ketiga yang didatangi STIK-P selama di Kisaran setelah SMAN 1 dan 4.

Kepala SMAN 2 Kisaran,  Syahruddin Lubis SPd MM, mengatakan kedatangan STIK-P ke sekolah yang dipimpinnya adalah satu kehormatan dan kebanggaan tersendiri.

“Tentu saja ilmu komunikasi sangat penting dan vital bagi setiap individu. Tanpa kita sadari, kita semua selalu berkomunikasi setiap saat. Agar lebih paham tentang ilmu dan praktik dari komunikasi itu sendiri, sangat tepat tim STIK-P disambut oleh kami,” tuturnya.

“Kegiatannya menjadi wadah bagi anak didik kita mendapatkan wawasan dan ilmu tentang dunia komunikasi,  seperti jurnalistik,  broadcasting, dan public relations. Memang pernah kita dengar ketiga bidang itu, namun siswa jadi lebih paham karena STIK-P,” ungkap Syahruddin lagi.

“Harapan kita,  semoga STIK-P ke depannya bisa terus menjalin kerja sama dengan kita dan rutin membuat kegiatan bermanfaat bagi siswa SMAN 2 Kisaran,” tutupnya.

Antusiasme serupa turut dirasakan oleh siswa. Mewakili rekan-rekan sesama kelas XII, Ananda Alrif’an Ritonga dan Riza Aulian mengaku begitu semangat saat tahu ada kunjungan STIK-P.

“Saya sangat senang dengan kedatangan tim STIK-P. Acaranya seru dan menarik, pembicara mampu menambah wawasan kami tentang ilmu jurnalisme,  public relations, dan broadcasting. Lomba live report dan ranking 1 juga menjaga suasana tetap meriah. STIK-P kreatif deh!,” seru Ananda kepada Waspada Online.

Riza Aulian, siswi XII IPA 1 juga pemenang ranking 1, menyerukan materi dan kegiatan roadshow STIK-P Goes To School berbeda dari kampus lainnya.

“Keren, aku suka dengan kegiatan dan materi dari STIK-P. Ternyata ruang lingkup ilmu komunikasi itu begitu luas. Tertarik jadinya untuk belajar ilmunya,” aku Riza.  (wol/eko/data1)

Editor M AGUS UTAMA

Leave a Reply

Powered by keepvid themefull earn money