Home / Uncategorized / LOMBA SUMPAH PEMUDA STIK-P MERIAH

LOMBA SUMPAH PEMUDA STIK-P MERIAH

stik-p (1)Puket I STIK-P Austin Tumengkol SSos MIKom ikut memeriahkan lomba Sumpah Pemuda di kampus STIK-P, Kamis (9/11). Austin cs pun tampil sebagai juara tarik tambang.
(WOL Photo/Ilham)

MEDANWOL – Dalam memperingati momentum ‘Sumpah Pemuda’, Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (BEM STIK-P) Medan menggelar perlombaan dan pementasan, Kamis (9/11).

Kegiatan yang digelar di pelataran parkir kampus, Jalan SM Raja tersebut mengajak mahasiswa mengingat kembali tonggak sejarah pemuda-pemudi Indonesia. Panitia mengangkat tema “Yang Muda Yang Berkreativitas” yang dibuka oleh Ketua STIK-P diwakili Pembantu Ketua (Puket) 1, Austin Tumengkol SSos MIKom.

Dalam sambutannya sebagaimana pesan DR H Sakhyan Asmara MSP selaku ketua, Austin menyampaikan apresiasi atas inisiatif BEM yang menggelar kegiatan. Alhasil, kegiatan mahasiswa di kampus orange tersebut tetap terjaga eksistensinya dan memperkuat tali silaturahim.

“Sebelumnya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tirai sudah lebih dulu menggelar pementasa. Selain BEM, UKM STIKPress juga bakal membuat pelatihan pada Desember nanti. Artinya, mahasiswa STIK-P benar-benar yang muda dan yang berkreativitas,” ujar Austin.

Ketua Panitia Miftahul Husna menambahkan kegiatan termasuk program BEM dan ajang refreshing sebelum mahasiswa mengikuti Ujian Tengah Semester (UTS) pada Senin (13/11) nanti.

Panitia juga mengundang Ulfah Aulia Batubara (juara Indonesia Top Model dan runner-up Miss Celebrity) untuk berbagi pengalaman dan motivasi sebagai remaja berprestasi. Selanjutkan acara dilanjutkan perlombaan fotografi, orasi, puisi, tarik tambang, make up sebagai hiburan.

Acara turut didukung oleh Smartfren 4 LTE Andvanced dan Waspada Online (WOL). (wol/iam)

Editor: M AGUS UTAMA

Leave a Reply

Powered by keepvid themefull earn money